Mitsubishi Xpander Ingin Jadi Raja Pasar

13/03/2018 Mobilmo.com Berita Mobil

Mitsubishi tak main-main kala meluncurkan Xpander di bulan Agustus 2017 silam. Segala strategi disiapkan untuk memuluskan ambisi besarnya menjadi raja pasar di tanah air.

Mitsubishi tak main-main kala meluncurkan Xpander di bulan Agustus 2017 silam. Segala strategi disiapkan untuk memuluskan ambisi besarnya menjadi raja pasar di tanah air.

Setiap tahun produksi mobil diluncurkan ke dalam pasar. Untuk saat ini, memiliki mobil mewah menjadi idaman tersendiri bagi seseorang. Sebab bagaimanapun, eksistensi mobil saat ini, tidak hanya sebagai sarana untuk memberikan alternatif kemudahan untuk membantu aktifitas kehidupan kita. Akan tetapi, eksistensi mobil seiring perjalanan mengalami pergeseran nilai, mobil memiliki esensi yang lebih besar daripada sebagai alat transportasi tetapi juga sebagai simbol status sosial. Oleh sebab itu, mobil terbaru dan terkini dengan spesifikasi yang memiliki kualitas tinggi dan cantik, menjadi komoditas yang paling diburu. Jenis mobil terbaru yang menjadi target pasar adalah, Mitsubhisi Xpander. Salah satu perusahaan yaitu, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki obligasi besar untuk menempatkan Mitsubishi Xpander sebagai komoditas mobil yang merajai pangsa pasar mobil di Indonesia khususnya.

Mitsubishi berambisi besar menjadi raja pasar. Dengan Xpander ambisi itu sudah dimulai

Ambisi besar yang ditunjukkan oleh pihak perusahaan Mitsubishi Xpander ini mendekati kenyataan karena data menunjukkan bahwa, angka penjualan Mitsubishi Xpander di bulan Januari lalu bersaing menjadi pemimpin pasar, bersaing dengan produk mobil yang memiliki daya pasar tinggi di pasar mobil Indonesia yaitu Avanza. Persaingan kelak terjadi untuk dua komoditas mobil ini di pasar segmen, data menunjukkan bahwa dua mobil ini dalam angka penjualan hingga tujuh ribu unit hanya di bulan Januari saja. Jadi bukan hal yang mustahil Mitsubishi Xpander akan menjadi raja pasar untuk masa-masa mendatang. Bukti sudah terlihat. Bulan Februari 2018 Xpander sukses menggusur Avanza posisi market leader low multi purpose vehicle (LMPV) yang selama ini absolut dikuasai Avanza selama bertahun-tahun. Baca : Februari 2018, Avanza Digusur Xpander Dari Singgasana Seperti yang dikatakan oleh pihak produsen Mitsubishi Xpander yang mengurus pemasaran, untuk tahun ditargetkan minimal pangsa pasar Mitsubishi Xpander mencapai 30 persen dan dapat menutup fiskal. Pernyataan ini disampaikan oleh Imam Choiru Yahya selaku kepala pemasaran group MMKSI. Apa yang disampaikan oleh Choiru ini, sekaligus menjadi sebuah rencana proyeksi jangka panjang untuk menempatkan produk istimewanya di tahun ini untuk bertengger di puncak pasar. Dan itu sudah dimulai.

Perakitan Mitsubishi Xpander

Penting untuk diketahui bahwa, jenis mobil Mitsubishi Xpander adalah kendaraan (mobil) yang multi guna (LMPV), artinya ia memiliki fungsi yang variatif kecil dengan kapasitas penumpang tujuh orang. Dengan kekuatan spesifikasi ini, Mitsubshi Xpander memberikan kenyamanan yang sangat maksimal karena Mitsubishi Xpander tampil dengan kekuatan mesin 1.500 cc. Bukan hanya itu, Mitsubishi Xpander adalah jenis mobil yang memiliki penampilan sporty layaknya Sport Utility Vehicle (SUV). Jadi wajar jika di pasar mobil, Mitsubishi Xpander adalah salah satu jenis komoditas mobil yang paling diburu, tidak lain karena tampilannya yang maksimal menyuguhkan kepuasaan yang maksimal bagi pemiliknya. Baca : Jadi Primadona GIIAS 2017, Ini Yang Menarik Dari Mitsubishi Xpander

Interior Mitsubishi Xpander

Imam Choiru sebagai ketua pemasaran di MMKSI grup menyampaikan bahwa, sejak Mitsubishi Xpander didistribusikan di pasaran secara global dalam salah satu event penting yaitu, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu, tepatnya di bulan Agustus 2017, pemburu yang menginginkan jenis mobil ini di garasinya mencapai 55 ribu orang, tercatat hal ini sampai akhir Februari tahun ini. Oleh sebab itu, Xpander akan menjadi salah satu terobosan besar Mitsubishi dalam impiannya menjadi raja pasar di masa yang akan datang. Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Mungkin anda ingin baca

  • Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi

    06/05/2018

    Agen pemegang merek Hino di Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melakukan langkah besar dalam melayani konsumennya di wilayah Jawa Barat. HMSI resmi menaikkan status dealer Maya Graha Indah (MGI) yang berada di Tasikmalaya dari sebelumnya 1S atau hanya melayani penjualan menjadi 3S atau bakal melayani penjualan, perawatan serta menyediakan berbagai suku cadang kendaraan Hino.

  • Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas

    06/05/2018

    Teddy Sheringham, Legenda klub Manchester United sekaligus timnas Inggris mengunjungi Jakarta dalam rangka promosi perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Menjalani aktifitas di ibu kota dari tanggal 2-5 Mei 2018 Sheringham ditemani dua model Hyundai, yaitu H-1 dan Santa Fe.

  • Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan

    06/05/2018

    Merek asal China, Sokon benar-benar merealisasikan rencananya menghadirkan model baru sport utility vehicle (SUV) berharga murah. Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dibuka tanggal 19 Apil 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sokon meluncurkan Glory 580.